Komsos ke Kelurahan, Babinsa Ajak Lurah Turun Bareng  Sosialisasi Vaksinasi 

Komsos ke Kelurahan, Babinsa Ajak Lurah Turun Bareng  Sosialisasi Vaksinasi 

CELOTEHRIAU---Babinsa Kelurahan Tanahdatar Sertu Edi Priyanto melaksanakan komunikasi sosial ke kantor kelurahan Tanahdatar, Selasa (25/1/2022).

Anggota Koramil 02 Kota ini langsung disambut Lurah Tanahdatar Fadil Rahmad dan Sekretaria lurah  Alex.

Pada giat kali ini Babinsa mengajak  Lurah  dan jajarannya turun bersama untuk memberikan imbauan dan mengajak masyarakat agar segera vaksin, khususnya kepada para lansia dan anak usia 6-11 tahun.

Sertu Edy Priyanto menuturkan, lurah dan jajarannya merespon positif ajak Babinsa dan langsung bergerak ke SDN 56 Pekanbaru yang berada di jalan Cikditiro memberikan edukasi sosialisasi kepada anak-anak kelas 1 -5 di ruangan kelas .

"Mari kita bersinergi untuk menciptakan komunitas Immunity Herd.Semoga dengan banyaknya yang sudah vaksin pencegahan penyebaran virus covid-19 diwilayah teritorial bisa maksimal," ucapnya 

Senada Lurah Tanahdatar Fadil Rahmad mengapresiasi Babinsa dan bhabinkamtibmas yang terus bergerak membantu pemerintah dalam mencegah laju penyebaran covid-19.

"Kita bersyukur dan bangga dengan anggota TNI Polri dalam hal ini Babinsa yang terus pro aktif dalam mendukung program pemerintah mengatasi virus Corona. Semoga sinergi ini membawa hasil yang baik, Corona bisa ditangkal dan kehidupan kembali normal," tegasnya.

Berita Lainnya

Index